Game Anak Kost Jogja Paling Populer 2015

Tak hanya sebagai sarana hiburan, game bagi anak kost Jogja adalah bagian dari bentuk permainan yang dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anak kost kota Jogja. Khususnya game yang melibatkan beberapa pemain sekaligus. Sementara game yang bersifat individu tentu ini berguna untuk pengusir kejenuhan.
anak kost jogja
Nah game apa sajakah yang paling ngehits selama tahun 2015 di kalangan anak kost kota Jogja ? Hasil penelusuran @Jogja_Uncover akan mengungkapnya kali ini. Simak...

PES
Pro Evolution Soccer. Tak terbantahkan lagi, inilah game simulasi sepakbola yang sering membuat suasana kostan menjadi meriah. Bukan hanya "digilai" di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Tak perlu ditulis panjang lebar, hampir semua anak kost pasti sudah tau :D

Duel Otak
Game adu kepintaran ini rilis pada pertengahan 2015 dan dalam waktu singkat popularitasnya memuncak. Sangat mirip dengan "Who Wants To Be a Millionaire", namun "Duel Otak" sebagai game interaktif, secara apik dibuat dalam bentuk permainan jaringan. Memiliki fitur yang membuatnya cepat menyebar karena bisa menantang lawan main secara online.

Point Blank Garena
Permainan tembak-tembakan online ala fps (first person shooter) atau game perang paling populer di kalangan anak kost Kota Jogja tahun 2015, Sebuah game yang bakal bikin kecanduan saat saat memainkannya.
Spesifikasi komputer tak perlu tinggi untuk bermain Point Blank Garena, cukup Memory 1 GB, dapur pacu CPU Core 2 Duo ditambah Graphic Card Shader DirectX Version Version 2.0 yang mendukung Video Card.

BlackSquad
Black Squad (BS) game online besutan Gemscool dengan genre FPS (First Person Shooter) hampir sama dengan Point Blank Garena dan berpotensi besar untuk menggantikan popularitasnya. Pasca rilis pertengahan tahun lalu, game perang ini langsung digandrungi anak kost seantero Jogja.

Agario
Game online klasik makan memakan yang bikin nyandu. Permainan yang beralamat di agar.io ini cukup simple, hanya menggerakkan mouse dan memakan biji-biji yang tersedia di lantai, seperti halnya bermain game Feeding Frenzy namun yang ini kita bisa bergerak bebas. Karena permainan agario sifatnya jaringan online, maka kita juga bisa memakan dan dimakan sesama player untuk bertahan hidup.

Konoha Ninja
Sebuah permainan petualangan ninja berbasis web dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang rilis bulan Maret 2014. Fiturnya ya.v menarik seperti pertumbuhan karakter dan kutukan Voodoo Doll menjadikan game ini laris manis dimainkan anak kost kota Jogja.

*Tambahan
Game populer lainnya adalah Clash of Clans

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger