10 Restoran n Cafe Jogja Populer dan Recomended  versi Netizen 2015

Menelusuri wisata kuliner Jogja khususnya Resto dan Cafe yang biasa dijadikan tempat nongkrong anak muda memang tak ada habisnya.
Dari 40an brand populer dan direkomendasikan oleh Netizen Kota Jogja terdapat setidaknya 10 brand yang akhirnya dipilih berdasar penilaian kualitas menu, layanan, kenyamanan, popularitas brand di berbagai channel sosial media dan tingkat keramaian pengunjung.
Ada yang harganya selangit hingga murah meriah hore ajah :D Tak perlu diulas panjang lebar silakan coba dan rasakan sendiri :)

Dixie Easy Dining
Berlokasi sangat strategis di jantung keramaian anak kost Jogja di Jalan Affandi No. 40 B Gejayan. Dixie memiliki bangunan 2 lantai, Ac dan Non Ac. Menyediakan aneka sizzlin’ steak, fried steak, noodle dan utamanya Pasta menjadi menu andalan di sini.

Starbucks Plaza Ambarrukmo
Di Jl Laksda Adi Sucipto KM. 6, brand internasional yang harganya cukup menguras isi dompet namun sangat sebanding dengan taste yang dihadirkan sekaligus branded.

Legend Coffee n Legend Premium
Jalan Abu Bakar Ali 24 Kotabaru
Sempat bersaing ketat dengan tetangganya Semesta, namun semenjak hadir Legend Premium nampaknya Cafe ini mampu keluar dari kompetisi.

The KALIMILK
Kaliurang KM 4.5 No. 99
Salah satu pelopor cafe dengan menu serba susu, menduduki peringkat tertinggi dalam hal positioning brand.

Artemy Italian Gelato & Coffee Shop
Kranggan 58
Meski tak seramai awal berdiri 2010 - 2014 tempat ini masih layak untuk direkomendasikan, terutama dikalangan netizen keluarga dan remaja kota Jogja. Artemy Italian Gelato merupakan sebuah cafe yang menyuguhkan dessert sebagai menu utama.

Warung Kopi Semesta
Jalan Abu Bakar Ali 2 Kotabaru
Selalui ramai terutama malam hari, konsumen yang datang adalah berbagai komunitas dari segala penjuru Kota Jogja. Berduaan ketempat ini agak kurang cocok bagi JogjaUncover

Kopi Oey Jogja
Jl Wolter Monginsidi No. 19
Salah satu jaringan resto milik Pak Bondan Winarno yang terkenal dengan acara kulinernya. Mengusung konsep bangunan bernuansa tempoe doeloe, soal rasa makanan memang tak perlu diragukan.

Coklat Cafe
Jl Cik Di Tiro 19
Salah satu brand senior dan pelopor cafe di Kota Jogja. Sering disebut Rumah Coklat, menjadi cafe rujukan yang populer untuk nongkrong dan tak pernah sepi dari pengunjung.

Kedai Kopi Mataram
Jalan Mataram 55B
Termasuk jajaran Cafe baru di kota Jogja yang layak diperhitungkan dan berada di dekat Malioboro. Interiornya cenderung ke arah wooden dan suasana bar di dalam cukup nyaman dengan alunan music barat yang update.

Asmara Art & Coffee Shop (ASCOS)
Jl Tirtodipuran 22 Mantrijeron
Cafe ini berada di kawasan pusat berkumpulnya para backpacker dan traveler kelas menengah ke bawah, baik lokal maupun internasional. Cukup dekat ke Malioboro dan Keraton Yogyakarta, cafe ini menawarkan live music setiap malam dengan genre yang berbeda-beda.

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger